Sabtu, 17 Mei 2014

kredit motor beat murah


Harga Honda beat 2014

Harga Honda beat 2014 – Siapa yang tak kenal Honda beat? Motor matik dari Honda yang mungil dan terkenal gesit saat diajak jalan. Motor ini seringkali menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam membeli motor dengan desainnya yang cukup sporty dan dimensinya yang tidak terlalu besar sangat cocok dikendarai untuk kebanyakan masyarakat asia tenggara seperti kita. Honda beat adalah motor yang penuh inovasi dan teknologi yang siap membawa anda ke level maksimal dalam kenyamanan berkendara. Nah pada kesempatan kali ini Mas Sena ingin berbagi harga motor Honda beat 2014 terbaru untuk pembaca semua. Kalo anda ingin membeli motor ini, nah sesi ini sangat tepat bagi anda. Yuk kita simak bersama-sama.
harga honda beat 2014
Sebelum membahas harga Honda beat 2014 yang ada di Indonesia, Mas Sena ingin mengenalkan Honda beat terlebih dahulu nih kepada para pembaca semua, walaupun Mas Sena yakin dah banyak yang tahu keunggulan Honda Beat ini tapi ga ada salahnya to memperkenalkannya kepada anda, hehe. Honda beat adalah motor matik yang dikeluarkan pabrikan Jepang yaitu Honda. Motor ini sangat populer di Indonesia dengan penjualan yang selalu lebih dari 140 ribu unit per bulan pada tahun 2013 yang menjadikannya sebagai motor dengan penjualan tertinggi di kelasnya. Hal ini menjadikan Honda beat rajanya di kelas matik untuk penjualan motor terlaris. Lalu berapakah harga motor Honda beat 2014 terbaru di Indonesia? Penasaran? Yuk tetap baca artikel ini.

Harga motor Honda Beat 2014

Sebelum kita masuk bagian inti harga Honda beat 2014 terbaru, bro/sista perlu tahu nih fitur-fitur yang ada di dalamnya. Honda beat adalah motor yang sudah berteknologi injeksi PGM-FI dengan kekuatan tenaga mesin 110cc yang digadang-gadang menjadi salah satu motor dengan mesin terbaik di kelasnya. Dengan teknologi injeksinya motor ini mampu menghasilkan performa mesin yang maksimal, saat di test Honda Beat mampu mencapai rekor 58km/liter. Hal ini menjadikan Honda Beat selain sebagai motor yang irit tentunya juga menjadikannya motor yang ramah lingkungan. Untuk segi desainnya, Honda memilih kesan sporty progesif dan lekuk garis tajam untuk memaksimalkan tema modern pada motor ini. Selain itu juga tertanam berbagai fitur canggih seperti Side Stand Switch, Magnetic Key Shutter, Combi Brake System, dan lain-lain. Fitur-fitur tersebut tentunya juga mempengaruhi harga motor Honda beat 2014 yang dijual di pasaran Indonesia.
harga motor honda beat 2014
Untuk harga Honda Beat 2014 sendiri tidak mengalami peningkatan harga yang cukup tajam, karena kita sendiri juga tahu pada tahun 2014 ini Indonesia mengalami fluktuasi ekonomi yang cukup berkepanjangan. Dimulai dari menurunnya kurs dollar, meningkatnya harga bbm, pemilu legislatif dan presiden yang cukup menyita tenaga. Namun ditengah kondisi ekonomi tersebut, Honda mampu menawarkan harga jual Honda beat ini tetap layak untuk dibeli masyarakat. Harga Honda beat sendiri juga cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia apalagi dengan adanya sistem kredit yang semakin memudahkan masyarakat yang ingin membeli motor. Untuk harga motor Honda beat 2014 terbaru akan Mas Sena tampilkan dalam tabel dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar